Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Masuk Line-up Utama, Ambisi Gunawan Jaga Keperawanan Gawang Persija

1 min read

Masuk Line-up Utama, Ambisi Gunawan Jaga Keperawanan Gawang Persija

Flash Boat – Akan ada perubahan formasi yang akan dilakukan oleh Persija Jakarta saat kembali turun gelanggang dalam babak penyisihan group ajang Piala Presiden 2015. Menghadapi Persita Tanggerang pada Kamis, 3 September 2015dipertandingan kedua, Macan Kemayoran tak bisa diperkuat oleh salah satu bek import andalan yakni Alan Aciar lantaran harus melakoni masa hukuman kartu merah yang dikantongi kala berjumpa dengan Bali United.

Oleh karena itu Persija akan mengantisipasinya dengan menempatkan Gunawan Dwi Cahyo sebagai pemain pengganti dari peran Aciar sebagai palang pertahanan tim saat pertandingan nanti. Rencananya Gunawan akan dikolaborasikan dengan bek local tangguh Persija lainnya yaitu Ambrizal dalam membendung setiap upaya serangan dari Persita.

Persija sendiri menaruh perhatian khusus untuk lini pertahanan menganalisa hasil saat bersua dengan Bali United dimana mereka dipermalukan dengan kekalahan melalui skor telak tiga gol tak berbalas. Mendapat tugas berat tersebut, Gunawan mengaku sangat siap dan akan menjalankannya sebaik mungkin. Kini motivasi utama Gunawan adalah menjaga keperawanan gawang Macan Kemayoran agar tak mudah dibobol oleh tim lawan.

Meski hal itu bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, namun pemain yang pernah berkostum Mitra Kukar tersebut mengaku sama sekali tak terbebani. Sayangnya Gunawan mengakui bahwa kekuatan Persija saat ini belum seutuhnya kompak lantaran pembentukan tim yang masih dini dengan persiapan yang belum maksimal pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.