Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Meski Menang Pelatih Timnas U-16 Nilai Permainan Tim Belum Memuaskan

1 min read

Meski Menang Pelatih Timnas U-16 Nilai Permainan Tim Belum Memuaskan

Flash Boat – Timnas Indonesia U-16 baru saja kembali mencatat hasil positif dalam laga uji coba sebagai persiapan untuk melakoni kompetisi Piala AFF U-16 2015 yang kali ini berhadapan dengan Timnas Singapura U-16. Dalam laga yang digelar pada Jumat 5 Desember 2014 di Stadion Gelora Utama Bung Karno Senayan Jakarta, Garuda Muda berhasil menaklukkan Singapura dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol Indonesia lahir dari aksi gemilang Bayu Yudha dengan dua golnya pada menit ke-3 dan menit ke-42 serta satu gol dari Gunansar Papua Mandower pada masa injury time babak pertama. Sementara Singapura hanya mampu membalas satu gol saja lewat terihan dari pemain Khairul Hairie bin Abdul Hamid pada menit ke-76. Meski Indonesia telah mengantongi kemenangan dalam laga uji coba tersebut lantas tak membuat pelatih Timnas U-16 Fachri Husaini merasa puas.

Menurutnya permainan skuad asuhannya masih jauh dari yang diharapkannya. Para pemain Garuda Muda dia nilai sangat sering membuang beberapa kesempatan emas untuk mencetak gol tambahan dan mudah merasa puas disaat mereka telah unggul tiga gol diparuh pertama meski dalam laga persahabatan itu mereka terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Fachri sendiri menginginkan agar para pemainnya terus menjaga konsistensi penapilan dengan bermain seperti saat mereka berusaha mencetak gol pertama ataupun gol selanjutnya sebab dibabak kedua Indonesia justru harus melihat gawanganya kebobolan dan tak mampu mencetak gol tambahan. Fachri kini berharap agar kesalahan tersebut tak teruslang dilaga selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.