Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mitra Kukar Korban Semangat Arema Cronus Di Depan Publik Sendiri

1 min read

Mitra Kukar Korban Semangat Arema Cronus Di Depan Publik Sendiri

Flash Boat – Arema Cronus lakoni laga perdana dalam babak penyisihan group B kompetisi Surya Citra Media (SCM) Cup yang menghadapi perlawanan dari Mitra Kukar dalam laga yang digelar pada Minggu 18 Januari 2014 DI Stadion Kanjuruhan Malang. Dalam laga tersebut dukungan Aremania sukses buat Singo Edan tampil menggila yang akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor 5-2 atas Mitra Kukar.

Arema mampu unggul terlebih pada menit ke-24 melalui eksekusi tendangan bebas akurat dari Ahmad Bustomi yang membuat kedudukan menjadi 1-0. Selang dua menit kemudian Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Diego Michelle yang mengubah papan skor menjadi 1-1. Tak mau ketinggalan striker Arema Cristian Gonzales turut mencatatkan namanya dipapan skor setelah mencetak gol pada menit ke-38 yang membuat skor menjadi 2-1 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Singo Edan masih lebih dominan dalam penguasaan pertandingan. Bahkan mereka kembali menjauh pada menit ke-72 setelah Samsul Arif mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Noviandani. Keperkasaan Arema masih berlanjut, delapan menit kemudian mereka kembali membuat Mitra Kukar tertinggal berkat gol dari Victor Igbonefo melalui sontekannya hasil dari umpan sepak pojok Ahmad Bustomi.

Pada menit ke-86 Mitra Kukar akhirnya kembali mampu mencetak skor melalui titik putih usai bek Fabiano Beltrame melanggar Diego Michelle dikotak terlarang. Zulkifly Syukur yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Akhirnya Arema mampu mencetak gol pamungkas pada menit ke-90 melalui Noviandani untuk menggenapi kemenangan mereka menjadi 5-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.