Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Modal Berharga Vietnam Usai Taklukkan Malaysia DI Leg Pertama

1 min read

Modal Berharga Vietnam Usai Taklukkan Malaysia DI Leg Pertama

Flash Boat – Laga leg pertama dibabak semi final Piala AFF 2014 mempertemukan Timnas Malaysia yang melakoni laga kontra Timnas Vietnam dalam laga yang digelar pada Minggu 7 Desember 2014 di Stadion Shah Alam. Dalam laga tersebut perlawanan sengin Malaysia tak cukup mampu menghadang agresifitas Vietnam yang akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Harimau Malaya.

Tampil saling menekan, Malaysia mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui hadiah titik pinalti dari wasit usai salah satu pemain Vietnam dinilai melakukan handsball di kotak terlarang. Safiq Rahim yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk membawa Malaysia unggul 1-0. Gol tersebut membuat Vietnam semakin gencar melakukan serangan mencari gol balasan. Hasilnya pada menit ke-38 gol yang dinantikan pun datang.

Gol penyeimbang kedudukan Vietnam dicetak oleh Vo Hury Toan usai secara gemilang mampu memaksimalkan bola rebound hasil dari sepakan keras ZNguyen Van Quyet untuk membuat kedudukan menjadi satu sama yang bertahan hingga waktu turun minum. Selepas turun minum Vietnam coba tingkatkan intensitas serangan.

Hasilnya pada menit ke-60 Vietnam berbalik unggul menghadirkan petaka bagi Malaysia. Adalah Van Quyet setelah tendangan kerasnya tak mampu dibendung oleh kiper Malaysia yang dikawal oleh Khairul AMri untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai. Kekalahan ini tentu merugikan Malaysia yang akan melakoni laga leg kedua pada Kamis 11 Desember 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.