Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Optimisme Persija Bidik Curi Poin Dari Markas Singo Edan

1 min read

Optimisme Persija Bidik Curi Poin Dari Markas Singo Edan

Flash Boat – Sebagai salah satu klub yang diperhitungkan musim ini, Persija Jakarta nampaknya sudah sangat siap untuk menyambut bergulirnya Indonesia Super League 2015. Sayangnya langkah pertama mereka menjajaki musim baru sudah langsung mendapatkan tantangan yang sangat berat kala Macan Kemayoran akan bertolak ke Malang untuk menghadapi perlawanan Arema Cronus yang dijadwalkan pada Sabtu 4 April 2015 di Stadion Kanjuruhan.

Langkah Persija menuju kota apel tersebut semakin diperberat dengan kepastian mereka yang tak bisa menyertakan beberapa punggawa terbaik lantaran tengah dalam beberapa kendala. Setidaknya ada tujuh pemain yang tak bisa bergabung, diantara mereka adalah Martin Vunk, Abdul Rahman Lestaluhu, Abdul Letaluhu, Stefano Lillipaly, Andro Levandy, Gilbert Dwaramuny, serta dilengkapi dengan Reky Rahayu. Diantara mereka absen lantaran beberapa masalah seperti cedera yang mendera sang pemain hingga seperti Lillipaly yang belum bisa bergaung sebab masih berkunjung ke Belanda.

Beruntung ditengah kabar pelik tersebut, Macan Kemayoran mendapat angin segar dengan kondisi yang terus membaik yang didapatkan oleh beberapa punggawa mereka yang sebelumnya harus menganai proses pemulihan cedera. Pemain yang siap melakoni event Come-back diantaranya adalah Striker tajam Greg Nwokolo, Alvin Tuasalamony, serta Rohid Chard.

Meskipun Persija dating dengan skuad tim yang tak lengkap namun pelatih tim Rahmad Darmawan mengaku sangat yakin bahwa timnya akan mampu memenangkan pertandingan guna menjaga peluang mereka meraih target juara musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.