Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Osas Saha Belum Bisa Pastikan Kepindahannya Ke Persija

1 min read

Osas Saha Belum Bisa Pastikan  Kepindahannya Ke Persija

Flash Boat – Setelah menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih utama tim berikutnya, kini Persija Jakarta terus membenahi skuad tim dengan mengincar sejumlah pemain baru yang akan diproyeksikan untuk persiapan mengikuti tunament Piala Jenderal Sudirman. Salah satu pemain yang ramai dikabarkan tengah diburu Macan Kemayoran adalah Osas Saha yang pada ajang Piala Presiden 2015 dia bermain untuk klub PSGC Ciamis.

Osas Saha masuk nominasi pemain yang diprioritaskan Persija berkat aksi memukaunya bersama PSGC. Tak heran jika saat ini pemain asing yang berposisi sebagai seorang striker tersebut tengah ramai menjadi rebutan sejumlah klub besar lainnya. Selain Persija, dikabarkan juga ada dua klub lain yang ikut dalam antrian yakni Sriwijaya FC dan juga Semen Padang.

Menanggapi kabar mengenai masa depan karirnya, Osas Saha mengungkapkan bahwa saat ini dirinya belum bisa memastikan akan bergabung dengan Persija meski dalam laporan disebutkan bahwa kesepakatan telah dibuat kedua belah pihak. Mantan punggawa Persiram Raja Ampat tersebut masih akan menunggu kepastian dari agen yang mengurusi karirnya yang akan segera ditemuinya guna meminta keputusan.

Saat ini Osas Saha masih akan memberikan konsentrasinya untuk bermain bersama tim yang tengah mengikuti turnamen Piala Habibie. Sementara Piala Jenderal Sudirman dijadwalkan akan diselenggarakan pada 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016 dimana untuk turmanen tersebut akan diikuti oleh 14 tim yang akan saling bertarung demi perebutan gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.