Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Palembang Akan Jadi Saksi Perseteruan Brazil Dan Argentina Di Laga Final FIC 2015

1 min read

Palembang Akan Jadi Saksi Perseteruan Brazil Dan Argentina Di Laga Final FIC 2015

Flash Boat – Stadion Jakabaring Palembang akan menjadi saksi pertarungan dua klub hebat dalam babak final Turnamen U-18 Frenz International Cup 2015 yang mewakili dua negara perseteru di Amerika Latin yakni Brazil yang diwakili oleh SC Internacional serta Argentina yang akan diwakili oleh Estudiantes de La Plata. Laga sengit itu dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu 14 Januari 2015 malam.

Perjalanan dua klub tersebut sampai ke partai final memang sangat mengesankan yakni sama-sama belum pernah terkalahkan sejak babak penyisihan group. Estudientes memastikan satu tempat dipartai puncak usai sukses menaklukkan perlawanan dari Valencia dengan skor 3-1 sementara SC Internacional berhak berlaga diparai final usai mengalahkan FC Porto dengan skor 2-0.

Jika dilihat dari perjalanan kedua timdalam kompetisi ini, bisa dibilang SC Internacional lebih baik dibandingkan dengan Estudientes sebab mereka kini menjadi klub paling produktif dengan berhasil mencetak 17 gol serta hanya kebobolan dua kali saja. Selain itu SC Internacional juga lebih sering menang dengan skor yang berbading jauh dengan lawan mereka dan hanya dua kali saja meraih skor dengan selisih tipis.

Sementara catatan tak kalah apik juga ditorehkan oleh Estudientes yakni menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik. Catatan menunjukkan bahwa Estudiantes belum pernah sekalipun kebobolan pada babak penyisihan group dan baru kebobolan dipartai perempat final satu gold an disemi final satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.