Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Para Pemain Bertahan Persib Sudah Semakin Kompak

1 min read

Tiga pemain bertahan Persib Bandung kini semakin kompak saja jelang dimulainya kompetisi Liga 1 musim ini. Ke tiga pemain itu adalah Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame dan Nick Kuipers.

Dalam serangkaian laga ujicoba pelatih Persib yakni Roberts Rene Alberts sering memainkan 3 pemain bek itu. Kombinasi ini mampu berjalan dengan baik dalam momen menghalau serangan lawan.

Dalam laga berhadapan dengan tim promosi Liga 2 yakni PSKC Cimahi, Persib mampu mencatatkan clean sheet. Selain itu juga mereka mampu melesakkan 3 gol yang di cetak oleh Wander Luis dan Geoffrey Castillion.

Dari total 3 laga ujicoba yang sudah di jalani sejauh ini Persib hanya kemasukan 3 gol saja. Satu gol dari tim Melaka United dan 2 gol lain dari tim Persib U-20. Itu pun setelah pelatih melakukan eksperimen taktik dengan skema dan pemain lainnya.

Nick mengungkapkan bahwa saya sudah pernah memainkan taktik bermain seperti itu dalam banyak laga di Belanda dans aya merasa bagus. Kami juga bisa saja memenangkan laga dengan skema bermain seperti ini, maka dari itu ini merupakan hal yang positif.

Menjadi pemain yang paling muda dari 3 pemain maka Nick sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.