Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pelatih Persebaya Sesalkan Timnya Hanya Raup Satu Poin Atas PBFC

1 min read

Pelatih Persebaya Sesalkan Timnya Hanya Raup Satu Poin Atas PBFC

Flash Boat – Rasa tidak puas serta kecewa saat ini tengah dirasakan oleh peracik strategi bagi Persebaya Surabaya Ibnu Grahan menyusul hasil kurang maksimal yang baru saja didapatkan oleh skuad tim asuhannya kala melakoni laga lanjutan dari ajang QNB League tengah pekan ini saat menjamu tim promosi Pusamania Borneo FC pada Rabu 8 April 2015. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo dengan status sebagai tuan rumah, Bajul Ijo justru harus menerima hanya mampu meraup satu poin saja.

Ya, Persebaya dan PBFC bermain dengan skor akhir sama kuat satu sama yang tentunya hasil tersebut jelas merupakan kerugian besar bagi tuan rumah. Bahkan Persebaya dibuat keropotan dengan permainan atraktif yang dipertontonkan tim tamu yang mampu memainkan bola dengan tempo cepat. Bajul Ijo sendiri nyaris kehilangan semua poin andai mereka gagal menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua.

Ibnu Grahan sendiri mengakui bahwa jika dilihat dari perolehan poin dirinya merasa kecewa namun jika dilihat dari segi permainan tim dia sudah merasa cukup puas meskipun masih ada beberapa hal yang harus lebih ditingkatkan lagi terlebih pada jalannya paruh kedua yang dinilainya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Laga itu sendiri akan dijadikan Ibnu Grahan sebagai bahan instropeksi untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi dalam menyingsong laga berikutnya.

Untuk pertandingan diketiga, Bajul Ijo dijadwalkan akan menggelar laga tandang dengan berkunjung ke Stadion Gelora Utama Bung Karno untuk meladeni perlawanan dari tuan rumah yang cukup berat yakni Persija Jakarta pada Minggu 12 April 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.