Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pelatih PSM Puji Penampilan Ferdinand Sinaga

1 min read

Pelatih PSM Puji Penampilan Ferdinand Sinaga

Flash Boat – PSM Makassar sukses menang atas Bhayangkara FC. Kemenangan itu tidak lepas dari performa apik penyerang andalan mereka Ferdinand Sinaga.

Pada laga lanjutan Liga 1 musim ini yang berlangsung di Stadion Mattoanging Makassar Sabtu waktu setempat PSM memenangkan laga dengan skor akhir tipis 2-1 atas Bhayangkara FC. Sempat kemasukan lebih dulu pada menit ke 12 melalui gol Anderson Salles.

PSM kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Marc Klok melalui titik penalti pada masa injury time babak pertama. Ferdinand sendiri kemudian mencetak gol ke dua bagi PSM pada menit ke 54.

Pelatih PSM yakni Darije Kalezic menilai performa Ferdinand dalam laga itu memang bagus dikarenakan sedang dalam kondisi fit. Dia mampu menjalankan peran dengan bagus pada saat dua pemain depan lainnya yakni Guy Junior dan Eero Markkanen sedang tidak bisa bermain. Ferdinand kemudian disebutkan telah bermain melebihi batas kemampuan yang dia miliki pada laga kali ini.

Darije mengungkapkan bahwa saya selalu memiliki filling yang bagus kepada Ferdinand Sinaga dan hari ini merupakan sebuah hari yang dia nantikan untuk bermain dan dia bermain selama 70 menit. Itu merupakan penampilan yang lebih dari yang wajib dia lakukan dan sekarang ini kita harus berfikiran untuk selalu menjaga kebugarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.