Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pemain Naturalisasi Ini Tambah Amunisi Kekuatan Sriwijaya

1 min read

Pemain Naturalisasi Ini Tambah Amunisi Kekuatan Sriwijaya

Flash Boat – Sriwijaya FC yang saat ini terus melakukan perombakan besar dalam persiapan menghadapi bergulirnya kompetisi Indonesia Super League musim 2015. Salah satu upaya mereka dengan mendatangkan sejumalh pemain baru berkualitas dalam skuad tim mereka. Dan kali ini ada satu nama pemain baru lagi yang akan semakin membuat Sriwijaya semakin kuat. Dia adalah Raphael Guillermo Eduardo Maitimo yang pada musim lalu bermain untuk Mitra Kukar.

Maitimo sendiri pemain yang sudah lama diinginkan oleh sang pelatih Benny Dolo karena bakat serta kemampuannya. Dia kemudian menerima tawaran untuk bergabung dan telah mengikuti tes medis sebagai syarat kepindahannya. Tes medis yang dilakukan pada Selasa 6 Januari 2015 di Rumah Sakit Umum Hoesin Palembang juga berhasil dia lewati. Namun untuk penandatanganan resmi kontrak masih harus tertunda dan baru bisa dilakukan besok.

Rencananya Maitimo akan diikat bersama Laskar Wong Kito untuk durasi kontrak selama satu musim kedepan. Acara tanda tangan kontrak sendiri akan dilaksanakan di Jakarta sekaligus dalam agenda persiapan tim yang hendak mengikuti kompetisi pra musim yakni Trofeo Persija.

Maitimo yang merupakan pemain pemain naturalisasi dan juga tergabung dalam skuad Timnas Indonesia tersebut mengaku sangat senang dengan keputusannya untuk bisa menjalin kerja sama dengan Sriwijaya yang menurutnya merupakan salah satu tim besar yang punya mental juara yang bagus. Selain itu Maitimo mengaku bahwa adanya Benny Dolo sebagai pelatih tim juga sangat berpengaruh sebab Bendol bukanlah orang asing baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.