Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penangguhan Penahanan Saddil Dikabulkan Polisi

1 min read

Penangguhan Penahanan Saddil Dikabulkan Polisi

Flash Boat – Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat mengabulkan pengajuan penagguhan penahanan pemain bernama Saddil Ramdani. Pemain yang bersangkutan itu tidak boleh melakukan tindak pidana lagi ke depannya.

Saddil sendiri ditahan sebagai tersangka dikarenakan melakukan penganiayaan kepada mantan kekasihnya dan pemain yang bersangkutan itu mengakui perbuatannya.

Pada prosesnya pihak klub Persela Lamongan telah mengajukan penangguhan penahanan dan langkah itu pada akhirnya dikabulkan.

Norman mengungkapkan bahwa permohonan penangguhan penahanan yang telah dikirimkan dari keluarga Saddil dan pihak manajemen klub Persela sudah kami kabulkan pada hari ini.

Untuk status maka masih tetap sebagai tersangka dikarenakan yang bersangkutan itu masih harus menunggu proses pencabutan laporan terlebih dahulu pada hari Rabu mendatang.

Norman kemudian menyebutkan adanya beberapa alasan sampai penagguhan penahanan itu diwujudkan. Alasan lain menurutnya dikarenakan Saddil dinilai tidak mungkin telah menghilangkan barang bukti dikarenakan semua barang bukti itu sudah ada dan sudah berada di tangan polisi.

Selain itu adanya jaminan dari pihak manajemen klub Persela dan keluarga tersangka.

Dengan diberikannya penagguhan tersebut maka Norman menyebutkan kalau Saddil bisa melakukan aktivitas lagi sebagai pemain sepakbola. Dia juga berpesan supaya Saddil tidak melakukan tindak pidana lagi ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.