Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penyerang PSS Cedera Jelang Laga Melawan Persebaya

1 min read

PSS Sleman kini sedang mengalami krisis pemain depan jelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Ada sebanyak 3 penyerang yang kondisinya belum fit.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada tanggal 1 Oktober mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman. Para penyerang seperti Samsul Arifin, Yevhen Bokhashvili dan satu penyerang dari akademi yang dipromosikan ke skuad utama bernama Bagas Umar harus menjalani tretment khusus.

Pihak fisioterapis PSS bernama Luthfinanda Amary Septiaundi memberikan penjelasan pada saat ini proses pemulihan cedera ke tiga pemain itu terus berjalan baik.

Luthfi mengungkapkan bahwa tadi yang masih bersama saya dari awal adalah Bagas kemudian Yevhen dan Samsul. Ke tiga pemain itu saat ini sedang dalam proses rehabilitasi pemulihan cedera dan progresnya terlihat baik.

Dia kemudian memberikan penjelasan untuk Samsul dan Bagas mengalami masalah cedera pada bagian paha depan sementara Yevhen mengalami masalah cedera hamstring.

Masalah cedera yang diderita Yevhen ini tentu saja membuat para fans PSS merasa cemas. Apalagi pemain tersebut menjadi tumpuan mencetak gol PSS. Akan tetapi permasalahan cedera yang dia alami itu tergolong tidak serius dan membutuhkan beberapa waktu lagi untuk bisa pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.