Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perlawanan Sengit Persija Gagal Bendung Kemenangan Sriwijaya

1 min read

Perlawanan Sengit Persija Gagal Bendung Kemenangan Sriwijaya

Flash Boat – Laga perdana dibabak kualifikasi Group A ajang Piala Surya Citra Media (SCM) mempertemukan dua klub elit Indonesia yakni Persija Jakarta yang saling berhadapan dengan Sriwijaya FC pada Minggu 18 Januari 2015 di Stadion Haji Agus Salim Padang. Dalam laga yang sempat tertunda tersebut tak menghalangi Laskar Wong kito tampil maksimal menghadapi auman Macan Kemayoran yang akhirnya membungkam mereka dengan skor akhir 1-0.

Kedua tim yang bermain dengan skuad tim baru terbaik mereka langsung bermain impresif saat laga dimulai. Jual beli serangan tak bisa dielakkan lagi dengan permainan cepat mereka. Namun beberepa peluang yang didapat masih terkendala dengan permainan lini belakang kedua tim yang bermain sama rapatnya. Dan hingga waktu turun minum masih belum ada gol yang tercipta memaksa laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Diparuh kedua tempo permainan semakin cepat dengan diiringi permainan keras pula yang membuat banyak terjadi pelanggaran. Bahkan Persija harus bermain dengan 1sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang dihadiahkan wasit kepada pemain mereka Saiful Indra Cahya. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan benar oleh Sriwijaya.

Pada menit ke-70 Sriwijaya mendapat peluang melalui sebuah situasi pelanggaran. Ferdinand Sianag yang mengambil tendangan bebas dengan cerdik mampu melepaskan tendangan akurat yang tak mampu diselamatkan kiper Andritany Ardhiyasa yang membuat kedudukan menjadi 1-0. Diwaktu yang tersisa persija terus berupaya keras menyamakan kedudukan. Sayang usaha mereka gagal yang membuat Sriwijaya akhirnya mampu mempertahankan kemenangan 1-0 mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.