Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Permasalahan Persib Saat Tak Menang Dalam Dua Laga

1 min read

Permasalahan Persib Saat Tak Menang Dalam Dua Laga

Flash Boat – Persib Bandung tidak meraih kemenangan dalam dua laga awal di kancah Liga 1 musim ini. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memberikan penjelasan mengenai masalah yang sedang dialami oleh skuadnya.

Persib mengawali musim ini dengan bermain seri 1-1 melawan PS Tira. Setelah itu mereka justru menelan kekalahan dari Sriwijaya FC dengan skor akhir 1-3.

Gomez mengungkapkan bahwa untuk laga perdana saya melihat dari video dan para pemain harus kecolongan pada menit akhir. Untuk laga ke dua tim kami bisa kemasukan hanya dalam waktu tiga menit dan itu merupakan waktu yang begitu cepat.

Saya berfikiran itu merupakan masalah konsentrasi dan fokus karena pada saat masuk jalannya babak ke dua dan sudah unggul 1-0 dan hanya membutuhkan waktu selama tiga menit saja untuk bisa membalikkan kedudukan.

Kita hanya perlu melakukan perbaikan tim mengenai fokus bermain saja. Dikarenakan yang paling utama yakni dalam 10 menit pertama dan kemasukan sebanyak dua gol dalam waktu yang cukup singkat. Kami harus bisa melakukan perbaikan.

Sehubungan dengan permasalahan itu maka Gomez akan memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk fokus penuh dalam bermain. Dia optimis para pemainnya akan bisa bermain lebih baik lagi ke depannya jika dibandingkan pada dua laga yang sudah dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.