Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persebaya Akan Segera Melepaskan Rindu Dengan Bonek Saat Melawan Persis

1 min read

Persebaya Surabaya akan melepaskan kerinduan dengan para Bonek pada saat berhadapan dengan Persis Solo. Persebaya akan kembali bermain di kandang mereka sendiri setelah kali terakhir itu terjadi pada bulan Oktober silam.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam laga ujicoba Sabtu waktu setempat. Pertandingan itu diharapkan bisa menjadi ajang melepaskan rindu Bonek dengan Persebaya.

Masalahnya terakhir kali Persebaya bermain di kandang sendiri itu terjadi pada bulan Oktober silam pada saat menelan kekalahan 2-3 dari PSS Sleman. Setelah itu mereka harus bermain di kandang lain yaitu di Stadion Batakan Balikpapan karena menjalani hukuman dari PSSI.

Pelatih Aji Santoso akan memanfaatkan laga ini untuk mempersiapkan skuad jelang kompetisi musim depan berjalan. Dia bahkan akan menjajal para pemain barunya yang akan dipadukan dengan para pemain lama.

Persebaya saat ini sudah mendapatkan Bayu Nugroho, Patrich Wanggai, Mahmoud Eid, Arif Satria dan Ricky Kambuaya. Para pemain baru itu akan dimainkan keculai untuk Eid yang baru saja bergabung dengan tim.

Aji tidak akan memasang target apa pun dalam laga kali ini. Dia hanya ingin para pemainnya bisa bermain baik demi menghibur para Bonek tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.