Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persebaya Rekrut Tujuh Punggawa Timnas U-19

1 min read

Persebaya Rekrut Tujuh Punggawa Timnas U-19

Flash Boat – Klub kota Pahlawan Persebaya Surabaya telah resmi menggaet tujuh pemain yang sebelumnya berkarir sebagai punggawa Timnas Indonesia U-19 yang akan beralih profesi sebagai pemain professional di level klub untuk berkompetisi di Indonesia Super League musim depan. Tujuh pemain yang terdaftar dalam skuad tim mereka adalah Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armain, Zulfiandi, Hergianto, Fatchu Rochman, Putu Gede, dan juga Sahrul Kurniawan.

Asisten Pelatih Persebaya Tony Ho mengatakn mereka akan segera menjalani sesi perkenalan tim dan diharapkan mampu beradaptasi cepat dengan para pemain senior lainnya untuk membangun tim yang lebih kuat lagi. Tony Ho menambahkan bahwa dengan bergabungnya tujuh pemain tersebut termasuk dalam proyek pengembangan tim musim depan yang akan melakukan regenerasi dengan mengutamakan tenaga muda dan tim akan dirombak secara besar-besaran. Tak hanya dari segi pemain, dari posisi pelatih juga demikian.

Meski masih berusia muda kemampuan serta kualitas tujuh pemain yang direkrut tim Bajul Ijo tersebut sudah tak bisa diremehkan lagi. Terlebih dengan pengalam mereka ketika mengenakan kostum Timnas U-19 yang pernah berkompetisi di Piala AFF U-19 yang akhirnya keluar sebagai juara pada 2013 lalu serta hingga mengantar Timnas U-19 melaju ke partai final AFC U-19 tahun 2014.

Meski demikian hingga saat ini Persebaya juga masih akan terus melakukan perburuan pemain baru lainnya yang akan lebih diprioritaskan dengan pemain yang memiliki karakter sesuai dengan sepak bola Suarabaya tak terkecuali juga untuk posisi dibangku kepelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.