Persebaya Tak Memaksakan Dua Pemain Barunya Saat Melawan Persela

Persebaya Tak Memaksakan Dua Pemain Barunya Saat Melawan Persela

Flash Boat – Persebaya Surabaya sudah siap menjalani laga melawan Persela Lamongan. Dua pemain anyar Persebaya ikut dalam sesi latihan pada hari ini meskipun mereka tidak akan dipaksakan untuk bermain.

Persebaya akan mendatangi markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat waktu setempat dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Pada hari Kamis ini skuad tim berjuluk Bajul Ijo itu menjalani latihan yang bertempat di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

Diantara semua pemain yang di bawa dan berlatih ikut juga hadir David Da Silva dan Isaac Wanggai, dua pemain baru itu terlihat sudah membaur dengan rekan – rekan yang lainnya.

Menurut manajer Persebaya Surabaya bernama Chairul Basalamah, dua pemain barunya itu sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan meskipun tidak akan dipaksakan untuk bermain pada saat berhadapan dengan Persela Lamongan. Mereka itu tidak harus dimainkan pada laga tersebut.

Semua keputusan akhirnya nanti kita kembalikan kepada sang pelatih, apalagi sang pemain itu sama sekali belum pernah bermain di Indonesia, harus terlebih dahulu melakukan adaptasi dengan sebaik mungkin.

Meskipun demikian pihaknya merasa yakin pemain barunya itu akan cepat beradaptasi dengan rekan satu timnya dan bisa beradaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia yang tekenal panas seperti sekarang ini.