Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persela Melepas Tiga Pemain Asing Karena Kurang Cocok

1 min read

Persela Melepas Tiga Pemain Asing Karena Kurang Cocok

Flash Boat – Kubu klub Persela Lamongan memutuskan untuk melepas enam pemain dalam persaiapannya menyambut kompetisi Liga 1 musim ini. Tiga pemain diantaranya adalah pemain asing.

Tiga pemain itu adalah Gaston Castano, Fathullo Fathulloev dan Jefferson Lopes. Keputusan itu sendiri mereka ambil dikarenakan ke tiga pemain itu kurang memenuhi harapan pihak manajemen khususnya setelah menjalani evaluasi pada dua turnamen.

Untuk Fatulloev dan Jefferson sudah bermain bersama Persela sejak turnamen Suramadu Cup. Sementara untuk Gaston sendiri baru bermain pada dua laga di ajang Piala Presiden 2018.

Pelatih Aji Santoso berharap sekali bisa mendapatkan sosok pemain yang lebih bagus pada sisa waktu persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim ini demi untuk mengisi slot yang tersisa untuk pemain asing. Sejauh ini sudah ada dua slot yang di isi oleh Alessandro Celin dan Wallace Costa Alves.

Aji mengungkapkan bahwa memang ke tiga pemain itu kami lepas dan ini merupakan hasil dari evaluasi yang kami lakukan dari dua turnamen. Kami akan terus mencari kualitas pemain asing yang lebih baik lagi.

Kami berharap dalam waktu dekat ini kami sudah bisa melengkapi skuad dan waktu yang ditentukan semakin dekat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.