Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persib Kesulitan Cari Striker Sesuai Kebutuhan Tim

1 min read

Persib Kesulitan Cari Striker Sesuai Kebutuhan Tim

Flash Boat – Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Indonesia Super League 2015, klub juara musim lalu Persib Bandung saat ini masih memiliki skuad tim yang belum utuh dengan belum adanya pemain yang mengisi posisi sebagai striker. Hal itu memang tengah menjadi pekerjaan rumah bagi Maung Bandung seperti yang disampaikan oleh Manager Persib Umuh Muchtar. Menurutnya usaha untuk mencari pemain baru sampai saat ini masih terus dilakukan.

Namun Persib belum juga bisa menemukan pemain sesuai dengan karakter permainan klub yang dibutuhkan. Sejumlah pemain baik yang diincar ataupun melamar telah menjalani seleksi namun semuanya belum ada yang memuaskan seperti yang telah mereka lakukan kepada beberapa striker asing seperti Eduardo Sosa, Michele Di Pieldi, serta Aron Da Silva. Sebelumnya striker Persib musim lalu satu persatu hengkang seperti Djibril COulibaly dan Ferdinand Sinaga.

Dan kini Persib tengah menjajal dua pemain asing yang mereka masukkan ke skuad tim pada kompetisi Piala Wali Kota Padang yakni Maycon Calijuri asal Brazil dan Koh Traure dari Burkina Faso sebelum mereka dinyatakan lolos masuk skuad tim. Namun masih Maycon yang sudah memenuhi panggilan seleksi sementara Traure yang merupakan top scorer Liga Malaysia tersebut baru akan menyusul beberapa hari kedepan.

Umuh Muhtar menambahkan bahwa untuk musim depan Persib hanya akan mendaftarkan 25 pemain saja mengingat keterbatasan waktu untuk melengkapi menjadi 30 pemain. Persib sendiri masih akan terus berusaha dan apabila ada pemain asing yang cocok maka nantinya akan segera ditawarkan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.