Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persib Tak Akan Biarkan Boaz Tebar Mimpi Buruk Lagi

1 min read

Persib Tak Akan Biarkan Boaz Tebar Mimpi Buruk Lagi

Flash Boat – Persib Bandung nampaknya sudah melakukan analisa dari hasil buruk yang mereka petik dalam laga leg pertama babak delapan besar Piala Presiden akhir pekan lalu saat mereka dipaksa pulang dengan bekal sebuah kekalahan dari lawatan ke markas sang lawan Pusamania Borneo FC. Maung Bandung harus mengakui keunggulan PBFC dengan skor akhir 2-3 yang membuat peluang ke semifinal semakin kecil.

Akhir pekan ini laga leg kedua akan tersaji dimana Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dengan laga yang dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. Ini menjadi kesempatan terakhir bagi pasukan Djadjang Nurdjaman untuk mengejar ketertinggalan agregat gol demi menjaga mimpi mereka melaju ke fase semi final.

Melihat jalannya laga leg pertama lalu, Persib menyoroti pergerakan berbahaya yang ditunjukkan oleh armada PBFC khususnya untuk bomber mereka Boaz Salosa yang menciptakan dua gol sekaligus sebagai pembawa petaka bagi kubu Maung Bandung. Menurut keterangan Djanur, saat itu lini pertahanan Persib lakukan kesalahan besar dengan memberikan kebebasan bagi Boaz untuk berfantasi didaerah berbahaya.

Oleh karena itu dalam leg kedua nanti, hal tersebut tak akan diulangi lagi dengan rencana Djanur untuk memberikan focus tersendiri untuk membatasi ruang gerak pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura tersebut. Disamping itu Djanur juga akan focus untuk mempertajam lini serang guna bisa menciptakan gol yang akan meringankan langkah mereka ke fase berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.