Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Akan Memulai Laga Melawan PS Tira Seperti Laga Final

1 min read

Persija Akan Memulai Laga Melawan PS Tira Seperti Laga Final

Flash Boat – Memasuki akhir musim Liga 1 musim ini semua pertandingan tentu saja seperti halnya final bagi klub Persija Jakarta. Dimulai dari laga melawan PS Tira pada akhir pekan ini.

Pada saat ini Persija masih berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan sebanyak 48 poin.

Dengan hanya menyisakan enam laga lagi maka peluang juara Persija masih cukup besar. Akan tetapi semua sisa klub yang akan dihadapi oleh Persija bisa dibilang cukup sulit, hal itu disebabkan mereka masih harus berhadapan dengan PSM Makassar, Sriwijaya FC dan Bali United.

Pada akhir pekan nanti Persija akan mejamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Kapten tim Ismed Sofyan menilai pertandingan melawan PS Tira sudah seperti halnya laga final.

Pemain berposisi sebagai bek kanan itu mengungkapkan bahwa motivasi pada saat tim kami melawan PS Tira tentu saja ada. Sisa laga sekarang ini seperti halnya laga final. Semuanya penting dan jangan sampai kami kehilangan poin. Apalagi bermain di kandang maka wajib meraih kemenangan.

Dia sendiri kini sedang dalam proses pemulihan cedera yang dia dapatkan saat bermain melawan Barito Putera pada akhir pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.