Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Dan Persebaya Harus Puas Dengan Satu Poin Usai Hanya Bermain Imbang

1 min read

Persija Dan Persebaya Harus Puas Dengan Satu Poin Usai Hanya Bermain Imbang

Flash Boat – Laga putaran kedua dalam lanjutan babak kuaslifikasi Group A ajang Surya Citra Media (SCM) Cup mempertemukan dua klub kuat yakni Persija Jakarta yang berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam laga yang digelar pada Senin 19 Januari 2015 di Stadion Haji AGus Salim Padang. Dalam laga ketat tersebut kedua tim harus puas untuk berbagi satu angka setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga reuni pelatih Persija Rahmad Darmawan dengan mantan klub musim lalu tampil dengan punggawa terbaiknya begitu pun tim Bajul Ijo yang tampil dengan amunisi andalan mereka. Laga sengit dank eras pun tak terelakkan lagi dengan terlihat saling jual beli serangan diantara kedua tim. Meski demikian masing-masing masih kesulitan menciptakan gol hingga babak pertama usai.

Diparuh kedua permainan tim semakin terbuka dengan peluang yang sering mengancam. Meski demikian Macan Kemayoran akhirnya mampu mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke-73 melalui gol yang dicetak oleh Ambrizal dengan tandukan kerasnya setelah memanfaatkan umpan sepakan pojok dari Stefano Lillipaly yang tak mampu diselamatkan kiper Jendri Pitoy sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Namun sayang saat pertandingan menyisakan tiga menit lagi Persija melakukan kesalahan fatal yakni pelanggaran yang dilakukan oleh kiper mereka Andritany yang dinilai melanggar Fandi Eko Utomo dikotak terlarang. Otavia Dutra yang ditunjuk sebagai algojo tanpa kesulitan mampu menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.