Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Jakarta Dapatkan Negeute

1 min read

Persija Jakarta Dapatkan Negeute

Flash Boat – Persija Jakarta sudah resmi mengikat pemain baru bernama Vinicius Lopes Laurindo atau di sapa Neguete. Pemain yang bersangkutan itu diharapkan untuk bisa memperkuat lini pertahanan untuk kompetisi musim depan.

Kerja sama antara ke duanya itu resmi terjalin pada Kamis malam kemarin waktu setempat yang bertempat di kediaman Gede Widiade Direktur Utama Persija Jakarta di Duren Tiga Jakarta Selatan. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan berdasarkan rekomendasi dari pelatih Ivan Kolev.

Gede mengungkapkan bahwa setelah lolos dari tes medis pemain itu resmi bergabung bersama tim kami dengan durasi kontrak kerja selama satu tahun ke depan.

Kami sudah melakukan konsultasi dengan pelatih Ivan Kolev. Sekali lagi pelatih itu pun setuju dengan pemilihan Neugete sebagai pemain bek untuk kompetisi musim baru.

Neugete sendiri menjadi pemain asing ke empat Persija setelah pada sebelumnya merekrut Jakhongir Abdumuminov, Marko Simic dan Bruno Matos. Neugete sendiri akan menggantikan posisi dari Jaimerson Da Silva Xavier yang bergabung bersama Madura United.

Neguete mengungkapkan bahwa dirinya begitu antusias bergabung bersama Persija Jakarta dikarenakan petualangan baru sudah menunggunya. Akan selalu menyenangkan sekali bisa bergabung bersama klub anyar. Persija merupakan tim yang hebat dan memiliki fans yang sangat luar biasa sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.