Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Klaim Resmi Dapatkan Pemain Timnas Estonia

1 min read

Persija Klaim Resmi Dapatkan Pemain Timnas Estonia

Flash Boat – Persija Jakarta dikabarkan telah remi mendapatkan dua pemain asing untuk menambah amunisi skuad mereka menghadapi Indonesia Super League musim depan. Mereka adalah dua pemain Timnas Estonia yakni Yevgeni Gennadyevich dan Martin Vunk. Macan Kemyoran sendiri telah lama melakukan pemantauan terhadap perkembangan dua pemain tersebut. Predisen Persija Ferry Paulus mengatakan dua pemian tersebut berposisi sebagai pemain lini depan dan pemain bertahan.

Tak hanya itu Ferry Paulus juga mengatakan bahwa kemampuan serta kualitas yang dimiliki dua pemain asing tersebut sudah tak perlu diragukan lagi. Untuk Kabayev diketahui merupakan pencetak gol terbanyak bagi di kompetisi Liga Estonia musim 2014 bersama klubnya Meistriliiga. Sementara Vunk adalah bek tangguh dengan segudang pengalaman. Vunk juga diceritakan pernah menjadi benteng pertahanan yang kokoh yang sempat membuat pemain hebat seperti striker Timnas Inggris Wayney Rooney sulit untuk menembus kawalannya.

Yang lebih mengagumkan lagi Ferry mengatakn kedua pemain tersebut adalah peraih penghargaan Best Player Estonia 2014 dan Golden Boots 2014. Menurut Ferry Paulus kedua pemain tersebut akan datang dan bergabung secara bersamaan pada 7 Desember 2014 mendatang. Ferry juga telah memantau kedua pemain tersebut saat berlaga untu negaranya kala Estonia berhadapan dengan Latvia.

Sebelumnya pelatih anyar Persija Rahmad Darmawan mengatakan bahwa mereka akan coba mendatangkan tiga pemain asing, jika dengan begabungnya dua pemain Estonia tersebut jatah satu pemain asing lagi dikabarkan berasal dari Afrika yang juga berposisi sebagai pemain bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.