Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Rekrut Lessa Untuk Menambah Staf Pelatih

1 min read

Persija Jakarta memutuskan menambah posisi staf kepelatihan. Mereka baru saja merekrut Oswaldo Lessa.

Lessa sendiri memiliki tugas double di mana dia juga harus menerjemahkan bahasa untuk Sergio Farias sebagai pelatih kepala Persija.

Dengan gabungnya Lessa ini maka Persija saat ini memiliki sebanyak 5 asisten pelatih. Pada sebelumnya mereka merekrut Sudirman, Ahmad Fauzi, Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo.

Lessa sendiri memang bukan menjadi sosok baru lagi di Liga Indonesia karena dia sudah pernah melatih Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan menjadi asisten pelatih di klub Madura United.

Lessa mengungkapkan bahwa memang terasa sangat bangga sekali bisa kembali ke Indonesia dan bergabung bersama Persija Jakarta. Siapa yang tidak ingin berada di tim sekelas seperti ini, saya sudah siap sekali membantu pelatih untuk membawa tim ini kembali berjaya ke depannya.

Persija Jakarta sejauh ini sudah cukup banyak melakukan perubahan tim jelang menjalani Liga 1 2020. Mereka sudah membeli beberapa pemain baru sebut saja seperti pemain asing yang dahulu sudah pernah bermain untuk klub sekelas Juventus bernama Marco Motta.

Kehadiran pemain yang sudah kaya akan pengalaman di dunia sepakbola Eropa dan dunia itu nantinya ibsa memberikan dampak positif bagi Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.