Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Resmi Jalin Kerja Sama Dengan Dua Pemain Asing

1 min read

Persija Resmi Jalin Kerja Sama Dengan Dua Pemain Asing

Flash Boat – Tim ibu kota Persija Jakarta telah resmi menjalin kerja sama dengan dua pemain asing asal Eropa yang akan masuk dalam skuad tim mereka untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League musim depan. Dua pemain asing tersebut adalah Evgeny Kabaev yang berasal dari Rusia serta pemain asal Estonia Martin Vunk. Macan Kemayoran sendiri mengikat mereka dengan kontrak berdurasi satu musim depan.

Namun mereka baru bisa remi mengenakan kostum Persija setelah lolos tes medis yang jadwalnya akan menunggu keputusan dari PT Liga Indonesia. penandatanganan kerja sama antara kedua belah piohak sendiri dilakukan pada Selasa 9 Desember 2014 di Kantor Persija di Kompleks Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan Jakarta. Dua pemain itu juga merupakan pemain dengan kontrak tertinggi di Persija yang dikabarkan dengan dana mencapai Rp 9 Milliar.

Presiden Persija Fery Paulus mengatakan bahwa sebelum resmi menerima tawaran dari dua pemain asing tersebut beberapa pemain juga masuk dalam daftar catatan Persija yang diajukan oleh sang agen. Namun setelah melakukan pertimbangan matang dengan menilai dari catatan perjalanan serta pengalaman pemain tersebut Macan Kemayoran pun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Martin Vunk dan juga Evgeny Kabaev.

Musim ini Persija memang membutuhkan dana besar untuk mengikat kontrak beberapa pemain incaran mereka yang diperkirakan mencapai Rp 40 Milliar. Dana tersebut juga sebagai upaya Persija untuk bisa menjuarai ISL 2015 yang sumber dana berasal dari sponsorship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.