Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Tak Bisa Mainkan Norvi Dan Sandi Sute Saat Melawan Kalteng Putra

1 min read

Persija Tak Bisa Mainkan Norvi Dan Sandi Sute Saat Melawan Kalteng Putra

Flash Boat – Persija Jakarta dipastikan tidak akan bisa memainkan dua pemain andalan mereka pada saat berhadapan dengan Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Norvi Setiawan dan Sandi Sute yang mengalami masalah cedera.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion patriot Candrabhaga Bekasi pada Kamis waktu setempat. Dengan menggunakan 1 laga maka kemenangan tentu saja akan membawa Persija melaju ke babak selanjutnya.

Akan tetapi Persija malah tidak bisa memainkan skuad terbaiknya pada laga tersebut. Norvi mengalami masalah cedera setelah memperkuat timnas Indonesia melawan Myanmar.

Sementara Sandi dikabarkan mendapatkan masalah cedera kecelakaan motor pada saat berada di kampung halamannya dan dia dikabarkan harus menjalani istirahat.

Ivan Kolev selaku pelatih Persija tentu saja kehilangan dua pemain andalannya itu. Akan tetapi dia masih tetap yakin performa para pemain pengganti tidak akan mengecewakannya.

Dalam daftar pemain Persija untuk laga tersebut Persija Masih memiliki pemain sekelas Heri Susanto dan Fitra Ridwan untuk mengisi posisi Norvi dan Septianus Alua untuk menggantikan posisi Sandi Sute.

Babak 8 besar Piala Presiden menggunakan sistem 1 laga saja maka laga akan dilanjutkan ke dalam babak adu penalti kalau saja pada jalannya babak normal ke dua tim sama – sama hanya bisa bermain imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.