Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persija Tetap Memainan Skuad Terbaiknya Saat Melawan PSMS

1 min read

Persija Tetap Memainan Skuad Terbaiknya Saat Melawan PSMS

Flash Boat – Pelatih klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menegaskan dirinya sama sekali tidak akan memainkan para pemain pelapis pada saat berhadapan dengan PSMS Medan. Persija tetap akan memainkan skuad terbaiknya.

Laga ke dua tim ini akan berlangsung di Stadion Teladan Medan pada Jumat sore waktu setempat. Empat hari setelah itu Persija akan menjalani laga di ajang AFC melawan Johor.

Melihat situasi di klasemen sementara Piala AFC pada saat ini maka Teco menegaskan akan pentingnya untuk bisa mendapatkan poin maksimal. Namun itu juga tidak diartikan dia hanya akan memainkan para pemain cadangan saat melawan PSMS medan.

Teco mengungkapkan bahwa sekali lagi masalah memainkan pemain pelapis itu sama sekali tidak benar. Kami akan memainkan pemain terbaik kami dan pemain yang paling siap bermain untuk laga besok.

Apalagi kami masih memiliki waktu tiga hari setelah laga melawan PSMS dan saya berfikiran waktu itu akan cukup bagi para pemain untuk istirahat kemudian bermain melawan Johor. Melawan PSMS pastinya kami akan memainkan skuad terbaik kami.

Kami sudah berhadapan dengan PSMS sebanyak dua kali di ajang Piala Presiden maka dari itu kami sudah tahu kekuatan dari PSMS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.