Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persik Kembali Klub Terbaik Di Ajang Piala Gubernur Jatim

1 min read

Persik Kembali Klub Terbaik Di Ajang Piala Gubernur Jatim

Flash Boat – Kompetisi Piala Gubernur Jawa Timur telah memasuki partai puncak yang mempertemukan dua klub hebat yakni Persik Kediri berhadapan dengan Gresik United dalam laga puncak yang digelar pada Minggu 11 Januari 2015 di Stadion Brawijaya. Dalam laga tersebut Persik kembali tampil dominan dengan berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas Gresik United sekaligus berhak untuk membawa pulang trofi juara.

Gresik United sebenanrnya tampil impresif sejak pertandingan dimulai, bahkan tim yang ditukangi oleh pelatih Lestiadi tersebut sudah mampu membungkap ribuan pendukung tuan rumah saat laga memasuki menit ke-20 melalui gol pembuka yang dicetak oleh M Kamri yang sukses menaklukkan kiper Sandi Firmansyah untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum. Diparuh kedua pertandingan berjalan lebih keras dengan upaya Persik menyamakan kedudukan.

Perubahan strategi yang dilakukan Persik nyatanya sukses membuahkan hasil dengan gol penyeimbang kedudukan yang berhasil dicetak oleh Agung Suprayogi pada menit ke-69. Gol itu rupanya mamcu semangat para pemain Persik, alhasil mereka justru mampu membalikkan kedudukan pada menit ke-78 yang kali ini dicetak oleh Ugiek Sugiharto melalui tandukan kerasnya yang membuat papan skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan kemenangan tersebut Persik sukses memperpanjang rekor mereka dengan menjadi klub yang telah berhasil menjuarai kompetisi Piala Gubernur untuk kelima kalinya dalam 11 kompetisi yang telah dilakukan. Selain itu Persik juga berkah atas uang tunai sebesar Rp 75 juta sebagai hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.