Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persik Terima Kenyataan Tercoret Dari Klub Peserta ISL 2015

1 min read

Persik Terima Kenyataan Tercoret Dari Klub Peserta ISL 2015

Flash Boat – Management Persik Kediri melalui Ketua Umum Klub Bernadi menjelaskan bahwa sampai saat ini Macan Putih belum memiliki dana yang cukup untuk bisa menjadi salah satu klub peserta dalam kompetisi Indonesia Super League 2015. Segala upaya telah dilakukan seluruh element klub berjuang mencari dukungan dari sponshorship yang bersedia membantu agar hal tersebut tak terjadi namun kenyataannya mereka tetap kesusahan untuk mencari dana yang dibutuhkan.

PT Liga Indonesia selaku pihak pelaksana kompetisi ISL sebelumnya telah memberikan keputusan bahwa mereka telah mencoret dua nama yang tak lolos dari verifikasi mengenai klub yang siap untuk berkompetisi. Selain Persik juga ada Persiwa Wamena yang juga terdegredasi menjadi klub peserta dan itu karena masalah finansial klub yang dinilai masih kurang dari standart yang telah ditentukan baik untuk biaya operasional ataupun untuk gaji pemain dan staf pelatih.

Sebelumnya Persik sempat berencana untuk melayangkan surat permohonan dispensasi kepada PT Liga Indonesia, namun hal itu diyakini akan percuma saja sebab nantinya Persik akan tetap dimintai laporan keuangan serta anggaran dana untuk musim depan. Bernadi lebih lanjut mengatakan bahwa sebuah keajaiban jika mereka memiliki dana yang cukup dalam waktu yang singkat ini.

Persik pun saat ini akan mulai menerima keputusan bahwa mereka tak akan lolos menjadi klub peserta ISL 2015 karena tak lolos verifikasi finansial. Selain itu saat ini management juga tengah dalam masalah tanggungan mengenai gaji pemain mereka selama empat bulan yang belum bisa dibayarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.