Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Persisam Belum Bisa Pastikan Masa Depan Kapten Tim

1 min read

Persisam Belum Bisa Pastikan Masa Depan Kapten Tim

Flash Boat – Masa depan pemain sekaligus kapten tim Persisam Putra Samarinda Muhammad Roby sampai saat ini belum menemui kejelasan mengenai klub yang akan dibelanya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan apakan akan bertahan bersama klubnya atau akan mencari tempat pelabuhan karir lainnya. Namun berita yang beredar menyebutkan M.Roby akan segera meninggalkan Persisam dan hengkang ke klub lain meskipun belum disebutkan apa klub tersebut.

Hal demikian juga dibenarkan oleh Manager Persisam AGus Coeng Setiawan yang mengatakan jabar hengkangnya M.Roby memang benar dan sudah lama diketahui oleh klub meski sampai saat ini pihak klub masih terus berusaha untuk menyakan konfirmasi menganai masa depannya kepada sang pemain sendiri. Namun M.Roby tak kunjung juga memberikan jawaban yang pasti.

Kabar terakhir yang merebak terkait masa depan M Roby adalah dia sudah menjalin kerja sama dengan klub asal Kalimantan Selatan Barito Putera untuk skuad tim mereka musim depan yang musim depan sangat berambisi untuk merebut gelar juara ISL dari genggaman Persib Bandung. Jika kepindahannya ke Barito Putera tersebut benar maka M Roby menjadi pemain terakhir dari angkatan perdana yang telah memutus kerja sama dengan Persisam.

Persisam sendiri baru naik dan dipromosikan ke kompetisi tertinggi Indonesia ISL sejak lima tahun yang lalu yang saat itu masih bernama Persisam Putra. M Roby menjadi salah satu pemain yang masuk skuad perdana dibawah asuhan pelatih Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.