Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pesan Farias Untuk Para Pemain Persija Yang Sedang Libur

1 min read

Persija Jakarta kini sedang diliburkan selama 1 pekan. Pelatih Sergio Farias memiliki pesan untuk para pemainnya yang sedang libur.

Kompetisi sepakbola Indonesia semuanya kini sedang libur selama 2 pekan dimulai pada hari Senin kemarin akibat dari wabah virus corona. Jadwal kosong ini bersamaan denganjeda internasional sampai pada akhirnya tidak ada jadwal laga yang tertunda.

Farias mengungkapkan bahwa semua kompetisi untuk sementara berhenti, mungkin saja nanti kompetisi Olimpiade 2020 juga akan ditunda. Maka dari itu virus corona memang berbahaya. Saya ingin sekali kompetisi tetap berjalan akan tetapi kesehatan pemain itu yang paling penting. Ini akan terasa bagus untuk kita semuanya.

Pada saat ini tim Persija sudah diliburkan selama 1 pekan telah menjalani laga melawan Bhayangkara FC pada Sabtu kemarin waktu setempat. Tim nantinya baru akan berkumpul kembali pada pekan depan.

Akan tetapi Persija bukannya melepaskan para pemainnya begitu saja. Ada beberapa himbauan dan peraturan untuk semua pemain karena mereka harus terus mempersiapkan kondisi supaya siap bermain dan menjaga diri supaya tidak terkena virus corona.

Farias mengungkapkan bahwa selama 1 pekan tidak ada kegiatan tim. Setiap orang wajib menghormati keputusan dari pemerintah dan PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.