Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Piala Presiden 2015 Bagai Air Kehidupan Bagi Punggawa Sriwijaya

1 min read

Piala Presiden 2015 Bagai Air Kehidupan Bagi Punggawa Sriwijaya

Flash Boat – Pagelaran turnamen Piala Presiden 2015 yang diadakan oleh Mahaka Sport sukses menuaia banyak pujian dari sejumlah kalangan masayarakat. Salah satu sanjungan tersebut datang dari klub finalis ajang tersebut yakni Sriwijaya FC melalui sang manager utama, Robert Herri yang menurutnya Piala Presiden 2015 seakan telah menjadi air kehidupan bagai para punggawa timnya.

Lewat ajang tersebut para pemain tak hanya sekedar mengobati rasa rindu mereka akan gairah kembali merasakan bermain bola dalam sebuah pertandingan resmi namun juga mengembalikan kehidupan pemain untuk bisa merasakan hidup layak. Bahkan sejak tournament ini berlangsung, Herri menambakan bahawa pihak klub kesulitan untuk membayarkan gaji yang sudah menjadi hak para pemain tepat waktu.

"Kami sangat senang dengan diadakannya turnamen Piala Presiden 2015 ini, sebab dari ajang ini, pemain kembali memiliki motivasi untuk bisa kembali menjalani kehidupan mereka secara layak. Selain itu kami juga mengapresiasi Mahaka Sport yang selama ini sudah suguhkan layanan yang professional dan juga pembayaran dana yang tak pernah telat sesuai dengan kesepakatan sebelum turnamen ini berlangsungā€, tutut Herri.

Nada serupa juga diutarakan oleh winger sekaligus panglima tim Laskar Wong Kito, Titus Bonay. Pemain yang pernah berkostum Persipura Jayapura tersebut mengaku saat ini kendala keterlambatan pembayaran gaji yak lagi terjadi dan semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.