Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pra Musim Persija Sibuk Ikuti Kompetisi Persahabatan

1 min read

Pra Musim Persija Sibuk Ikuti Kompetisi Persahabatan

Flash Boat – Dalam masa libur pra musim ini beberapa klub tengah fokus untuk menata skuad tim baru mereka dengan beberapa agenda sesi pemusatan latihan mempersiapkan diri untuk menyongsong kompetisi tertinggi di Tanah Air yakni Indonesia Super League musim 2015. Hal serupa juga tengah dilakukan oleh klub Ibu Kota Persija Jakarta yang mentargetkan juara musim depan. Sebagai bentuk persiapan tim, mereka akan menggelar beberapa pertandingan uji coba dengan mengikuti sejumlah turnamen persahabatan.

Presiden Persija Fery Paulus mengatakan bahwa mereka setidaknya akan mengikuti tiga turnamen persahabatan yakni SCTV Cup, marahalim Cup, serta Trofeo Persija. Tak hanya itu Macan Kemayoran juga dijadwalkan akan menggelar laga uji coba yang akan berhadapan dengan tim asal Liga Malaysia Kelantan FA yang saat ini diasuh oleh mantan pelatih Persipura Jayapura Jacksen Thiago yang rencananya akan digelar pada 4 Januari 2015.

Setelah itu Persija akan kembali lakoni laga uji coba yang akan berhadapan dengan tim kuat Gamba Osaka yang dijadwalkan akan digelar pada 24 Januari 2015. Fery Paulus menambahkan bahwa untuk kompetisi Marahalim mereka hanya akan mengikuti partai persahabatan saja yang akan digelar pada tanggal 7 Januari 2015.
Hal itu karena turnamen tersebut sangat dekat dengan turnamen yang akan dilakukan pihak klub sendiri yakni Trofeo Persija yang rencananya akan mulai berlangsung pada 11 januari 2015. Sedangkan untuk mempersiapkan serangkaian agenda uji coba tersebut Macan Kemayoran baru akan menggelar sesi pemusatan latihan pada 18 Desember 2014 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.