Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Presiden PBFC Tak Segan Istimewakan Skuad Tim Untuk Jaga Konsistensi

1 min read

Presiden PBFC Tak Segan Istimewakan Skuad Tim Untuk Jaga Konsistensi

Flash Boat – Presiden klub promosi Indonesia Super League musim 2015 Pusamania Borneo FC yakni Nabil Husein Said Amin tak segan akan melakukan keistimewaan kepada seluruh pemain serta official tim. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga konsistensi para pemain serta elemen klub lainnya untuk mengarungin ISL musim depan agar seluruh tim dapat bekerja sepenuh hati baik didalam maupun diluar lapangan.

Untuk itu Nabil Husein telah berencana untuk menyiapkan dana besar mencapai Rp 1,8 Milliar sebagai bonus kepada pemain dan official tim. Tak hanya itu gaji pemain serta fasilitas yang akan disediakan juga menjadi perhatian khusus Nabil Husein. Pemilik klub yang masih berusia 20 tahun itu tak ingin jika masalah financial para pemain dan official nantinya akan mempengaruhi performa mereka musim depan yang diharapkan dapat menembus papan atas klasmen ISL.

Perlakuan istimewa Nabil Husein juga akan difokuskan kepada pemain asing mereka yakni Danilo Fernando serta Fernando Soler. Dua pemain tersebut akan mendapat fasilitas yang nyaman lagi yakni berupa rumah huni mewah serta fasilitas transportasi berupa mobil pribadi. Sedangkan pemain lokal lainnya disediakan mes didekat stadion markas mereka dengan beberapa fasilitas yang memadai.

PBFC adalah klub yang professional yang tak pernah telat untuk memberikan hak setiap pemain berupa gaji yang dibutuhkan. Tak hanya itu PBFC juga adalah klub yang paling royal mengeluarkan dana sebagai bonus. Tercatat Rp 370 juga telah dikeluarkan pihak klub hanya untuk tiga pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.