Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Psikologi Pemain Arema Terganggu Akibat Tak Ada Kepastian Jadwal Kompetisi

1 min read

Psikologi Pemain Arema Terganggu Akibat Tak Ada Kepastian Jadwal Kompetisi

Flash Boat – Arema Cronus Indonesia menjadi salah satu tim yang sangat merasakan dampak negative dari kisruh sepak bola Indonesia saat ini yang tak kunjung ada kesepkatan sejalan antara pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi dengan pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dibawah pimpinan Imam Nahrawi. Karena pertikaian dua kubu petinggi tersebut kini jadwal kompetisi Liga Indonesia pun menjadi tak menentu.

Seperti pembatalan laga antara Singo Edan berhadapan dengan PBR yang telah dijadwalkan sebelumnya digelar pada Minggu 26 April 2015 di Stadion Kanjuruhan. Atas mandate dari kemenpora, pihak kepolisian setempat tak memberikan izin untuk penyelenggaran partai serta partai Liga Indonesia lainnya tersebut yang akhirnya terpaksa gagal terlaksana.

Menanggapi kondisi tersebut perasaan keluh kesah pelatih Arema Suharno pun disampaikan yang menurutnya secara tidak langsung penundaan pertandingan tersebut sangat berdampak pada psikologi ataupun mental para pemain dan itu sangat dia rasakan saat ini. Suharno menambahkan bahwa sebelumnya dirinya bersama tim sudah mempersiapkan laga tersebut sebaik mungkin jauh-jauh hari begitu juga dengan kubu PBR yang tentunya sama.

Namun secara tiba-tiba saat pertandingan akan dilaksanakan beberapa hari lagi kepolisian tak memberikan izin untuk menyelenggarakannya. Suharno pun tak mau berspekulasi lebih jauh dan lebih memilih untuk menyerahkan masalah tersebut kepada pihak yang kini tengah berseteru agar dapat menemukan solusi yang tepat bagi kelangsungan nasib sepak bola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.