Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSM Dapat Pukulan Telak Setelah Pluim Absen Sampai Akhir Musim

1 min read

PSM Makassar mendapatkan kabar buruk mengenai Wiljan Pluim harus absen sampai akhir musim dikarenakan mengalami masalah cedera cukup serius.

Pluim mengalami masalah cedera pada bagian pergelangan kaki sampai harus menyelesaikan Liga 1 musim ini lebih cepat. Pelatih PSM yakni Darije Kalezic yang telah menyampaikan kabar tersebut.

Kalezic mengungkapkan bahwa Pluim memiliki masalah pada bagian engkel kakinya. Dia tidak akan mampu bermain lagi sampai akhir musim ini.

Dia bisa saja memulihkan diri untuk kompetisi musim depan. Agar memulai kompetisi musim depan dengan kondisi yang sepenuhnya fit.

Permasalahan cedera kaki itu bukan hal yang baru lagi bagi Pluim pada musim ini. Dia sudah pernah absen bermain selama 2 bulan dikarenakan permasalahan cedera yang sama. Pemain berkebangsaan Belanda itu mendapatkan permasalahan cedera itu pada saat memperkuat PSM Makassar berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Pluim sendiri masih belum sepenuhnya fit dan dia dipaksa harus bermain. Terjangan keras didapatkannya pada saat PSM berhadapan dengan Kalteng Putra. Dia mendapatkan pelanggaran dari Michael Rumere.

Pada musim ini selama bermain bersama PSM dia sudah bermain sebanyak 19 laga dengan catatan mencetak 5 gol dan 7 assist.

PSM sendiri akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pada Senin waktu setempat di Stadion Andi Mattalatta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.