Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSM Dapatkan Kembali Maitimo

1 min read

PSM Makassar memberikan pengumuman kalau pihaknya sudah resmi mendapatkan Rafael Maitimo dari PSM Yogyakarta.

Maitimo akan bermain pada putaran ke 2 Liga 1 musim ini. Dia dipersiapkan untuk menempati posisi kosong dari beberapa pemain PSM yang sedang mengalami masalah cedera seperti Guy Junior dan Bayu Gatra kemudian 2 pemain lain seperti Rizki Pellu dan Ferdinand Sinaga yang mendapatkan panggilan timnas Indonesia.

CEO PSM yakni Munafri Arifuddin memberikan penjelasan mengenai alasan pihaknya mendatangkan Maitimo. Pemain berusia 35 tahun itu dianggap bisa mengisi kekosongan di beberapa posisi.

Munafri mengungkapkan bahwa yang utama pada jeda musim pertengahan beginilah susahnya mencari pemain dikarenakan pemain masih memiliki kontrak penuh dengan klubnya masing – masing. PSM membutuhkan posisi sentral karena dua pemain harus absen lama. Ada juga pemain yang dipanggil ke timnas.

Kami mencari pemain yang dianggap bisa bermain di posisi di mana tempat yang kosong ditinggalkan para pemain kami. Saya melihat dan diskusi dengan tim kepelatihan maka dari itu kami pada akhirnya memutuskan salah satu pemain yang dianggap cocok adalah Maitimo.

Memang tidak mudah dalam mencari pemain yang kami butuhkan dan kami beruntung sekali pada saat menghubungi Maitimo setelah pertemuan di Yogyakarta. Pada hari ini kami bisa meresmikan dia sebagai pemain kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.