Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSS Membawa 21 Pemain Saat Melawan Persib

1 min read

PSS Sleman sudah bertolak ke Bandung untuk menjalani laga melawan Persib Bandung dalam pekan ke 3 Liga 1 musim ini. Persib sendiri akan menjadi lawan berat bagi PSS.

Dejan Antonic selaku pelatih Persib membawa sebanyak 21 pemain untuk menjalani laga itu. Pelatih berkebangsaan Serbia itu mengungkapkan bahwa dia sengaja membawa lebih banyak pemain dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya pemain yang mengalami masalah cedera.

Antonic yakin PSS bisa membawa pulang poin. Dia mengakuui sudah mengenal sekali karakter Persib yang sudah pernah dia latih pada periode 2016 silam.

Dejan mengungkapkan bahwa semuanya itu tergantung kepada para pemain, mereka wajib belajar dari laga.

Dia menilai para pemainnya sudah serius dan siap dalam menjalani laga nanti.

Akan tetapi dia tidak bisa menampik juga kalau laga ini akan menjadi ujian beart bagi para pemainnya. Apalagi jika melihat tren yang bagus yang pada saat ini sedang menaungi tim tuan rumah. Bahkan sampai pada saat ini Persib masih kokoh menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Dejan mengungkapkan bahwa akan tetapi saya sendiri selalu bilang kit wajib belajar dari laga ini, jika saja kita menginginkan tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.