Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSS Tak Akan Membiarkan Persikabo Mengambil Poin

1 min read

PSS Sleman akan berhadapan dengan Persikabo 1973 pada pekan ke 2 Liga 1 musim ini. PSS memasang target memetik kemenangan dalam laga kandang pertama mereka.

Setelah menelan kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta pada pekan pertama Liga musim ini, PSS kemudian akan melawan Persikabo pada Minggu waktu setempat di Stadion Maguwoharjo Sleman. Laga itu sendiri akan menjadi debut pertama pelatih PSS Dejan Antonic.

Hampir selama 1 pekan mendampingi tim barunya itu Dejan mengaku merasa senang. Dia kini sedang menunggu hasil kerja keras para pemainnya pada saat melawan Persikabo.

Dejan mengungkapkan bhawa saya tentu saja merasa senang bisa bergabung bersama tim yang diperkuat oleh para pemain muda. Ini merupakan laga pertama saya dan ke dua untuk tim ini. Dari beberapa hari sebelumnya bersama tim maka saya sudah bisa melihat semua ingin bekerja keras untuk tim ini.

Pelatih berkebangsaan Serbia itu menegaskan kalau para pemain kini sedang dalam kondisi siap bermain. Hanya I Gede Sukadana saja yang masih mengalami masalah cedera.

Dejan mengungkapkan bhawa besok semua pemain sudah siap bermain, hanya ada Sukadana saja yang masih mengalami cedera namun pada pekan depan dia sudah bisa kembali bergabung bersama tim dan mengikuti sesi latihan. Akan tetapi untuk pemain yang lain sudah siap tempur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.