Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

RD Janjikan Tak Akan Seleksi Pemain Lagi Pada SCM Cup

1 min read

RD Janjikan Tak Akan Seleksi Pemain Lagi Pada SCM Cup

Flash Boat – Persija Jakarta dijadwalkan hari ini telah berangkat ke Padang guna sebagai persiapan mereka untuk ikut serta dalam kompetisi pra musim yakni Surya Citra Media (SCM) Cup yang akan segera bergulir pada tanggal 17 hingga 27 Januari 2015 mendatang. Kompetisi ini sekaligus menjadi ajang persiapan terakhir Macan Kemayoran dalam persiapan mereka melalui sebuah pertandingan sebelum mereka benar-benar akan terjun pada kompetisi utama Indonesia Super League yang rencananya akan segera dimulai pada 21 Februari 2015 mendatang.

Dalam SCM Cup nantinya pelatih Persija Rahmad Darmawan mengatakan bahwa dirinya tak akan lagi menyeleksi pemain yang akan masuk dalam skuad tim. Menurut pria yang lebih akrab disapa dengan RD tersebut Persija datang ke Padang dengan skuad tim inti yang sekaligus untuk mengarungi ISL 2015. Hanya ada beberapa pemain saja yang absen nantinya.

Absennya beberapa pemain itu dijelaskan karena masalah cedera da nada pula yang tengah menjalani pernikahan. Dan untuk jatah satu pemain asing, Rahmad Darmawan telah memutuskan untuk menjatuhkan pilihannya kepada bek asing berkebangsaan Argentina yakni Alan Emanuel Aciar yang sekaligus menyingkirkan dua kompetitornya yakni Saido Madi dari Burkina Faso serta pemain asal Perancis Jimmy Modeste.

Pengangkatan Aciar sendiri juga tak lepas dari diskusi RD dengan pihak management tim yang kemudian menyodorkan kontrak professional untuk durasi waktu hingga satu musim kedepan. Aciar sendiri juga tampak mulai menyatu dengan permainan Persija kala menang 3-0 atas Cilegon United dalam laga uji coba Rabu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.