Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rezaldi Menghindari Keramaian

1 min read

Rezaldi Hehanussa menyambut baik imbauan dari pihak klub Persija Jakarta kepada para pemainnya terkait wabah virus corona. Dia pun kini berusaha untuk menghindari keramaian.

Kebetulan sekali pada saat ini Persija sedang diliburkan selama 1 pekan pasca bermain melawan Bhayangkara FC pada Sabtu kemarin waktu setempat. Tim kemudian baru akan berkumpul lagi pada pekan depan.

Rezaldi sendiri mengungkapkan sama sekali tidak akan membantah imbauan dari pihak klub yang melarang semua pemainnya untuk bepergian. Dia sama sekali tidak ingin terkan wabah virus corona.

Pemain yang bersangkutan itu mengungkapkan bahwa saya memutuskan untuk memilih menghindari keramainan sesuai dengan saran dokter dan tim. Ini merupakan sikap saya demi menghindari virus corona.

Pihak manajemen klub Persija sendiri memberikan respons mengenai situasi virus corona sampai saat ini. Nantinya mereka akan melakukan pengecekan kepada setiap kondisi para pemainnya setela mulai berkumpul kembali.

Latihan tim pun nantinya akan dilakukan secara tertutup demi menghindari kontak langsung dengan orang luar. Selama ini mereka sering menjalani latihan terbuka yang biasanya disaksikan oleh para fans.

Bambang Pamungkas selaku manajer klub mengungkapkan bahwa sampai saat ini semua anggota tim dihimbau untuk tetap berada di rumah masing – masing dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.