Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saat Melawan Filipina Bima Sakti Mengisyaratkan Menurunkan Andritany

1 min read

Saat Melawan Filipina Bima Sakti Mengisyaratkan Menurunkan Andritany

Flash Boat – Pelatih Bima Sakti memberikan isyarat untuk memainkan Andritany Ardhiyasa pada saat timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina.

Pada saat melawan Thailand pada akhir pekan kemarin, Bima memilih memainkan Awan Setho di posisi kiper. Dia melakukan beberapa kali kesalahan dalam urusan antisipasi sampai pada akhirnya Indonesia menelan kekalahan dengan skor akhir 2-4 dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018.

Keputusan itu menjadi sorotan tajam. Akan tetapi Bima Sakti menegaskan dia bertanggung jawab penuh atas pilihan yang dia buat saat memainkan Awan Setho.

Pelatih berusia 42 tahun itu memberikan isyarat akan memainkan Andritany pada saat berhadapan dengan Filipina. Hal tersebut telah dia ungkapkan setelah timnas menjalani sesi latihan di lapangan ABC pada Selasa waktu setempat.

Bima mengungkapkan bahwa dalam sesi latihan tadi, Andritany sudah bermain bagus. Dia pun sudah siap sekali untuk kembali dimainkan pada laga selanjutnya.

Andritany pada sebelumya menjadi kiper pada saat menjalani dua laga secara beruntun saat berhadapan dengan Singapura dan Timor Leste yang masing – masing menghasilkan kekalahan 0-1 dan kemenangan dengan skor akhir 3-1. Setelah itu Bima memutuskan untuk tidak memainkan Andritany dikarenakan alasan recovery.

Pada sisi lain timnas masih memiliki dua pemain lain yang masih belum dimainkan sama sekali selama Piala AFF 2018 bergulir yakni Muhammad Ridho dan Bagas Adi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.