Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saddil Pergi Ke Bandung Hanya Unguk Liburan Saja

1 min read

Saddil Ramdani sempat diisukan akan bergabung bersama Persib Bandung setelah terlihat berada di Bandung. Akan tetapi dia mengakui pergi ke Bandung dengan tujuan hanya untuk liburan saja.

Saddil yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Bhayangkara FC ini sempat diisukan akan berlabuh ke Persib. Masalahnya dia sempat terlihat pergi ke Bandung.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat berada di kota Bandung pada bulan kemarin. Dia berada di kota Bandung setelah kontrak kerjanya bersama Pahang FC berakhir dan statusnya masih pemain bebas klub.

Momen itu sendiri kemudian yang membuat dia disebutkan akan bergabung bersama Persib. Terlebih lagi dia sempat melakukan pertemuan dengan beberapa pemain Persib.

Saddil sendiri kemudian memberikan penjelasan kalau dirinya pergi ke Bandung hanya untuk jalan – jalan saja dan bertemu dengan teman.

Saddil mengungkapkan bahwa keberadaan saya di Bandung itu merupakan keinginan saja kepada agen dan bapak angkat saya. Saya ingin liburan ke sana dan ingin melihat teman – teman saya yang kuliah di sana. Seperti saya yang berada di Kendari berkumpul dan cerita bersama – sama.

Akan tetapi setelah saya datang ke sana banyak kabar yang menyebutkan kalau saya ingin bergabung bersama Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.