Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saddil Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

1 min read

Saddil Ramdani menolak status sebagai salah satu pemain bintang. Dia justru merendah dengan menyebutkan kalau dirinya merupakan pemain sepakbola biasa saja.

Saddil sendiri menjadi salah satu dari 32 pemain yang diperkenalkan oleh pihak manajemen klub Bhayangkara FC untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim 2020 pada Senin waktu setempat.

Bhayangkara mengontrak Saddil selama 1 tahun setelah bersaing dengan tim lain sebut saja seperti PSS Sleman dan Persib Bandung.

Mengenai statusnya sebagai pemain bintang maka CEO Bhayangkara FC yakni Sumardji bahkan membenarkan label itu. Saddil sendiri merupakan pemain langganan timnas Indonesia sejak di kelompok usia 19 tahun.

Memberikan tanggapan hal tersebut maka Saddil tidak sombong di mana dia bahkan menyebutkan sama sekali bukan pemain seperti itu dan sama dengan pemain yang lainnya.

Saddil mengungkapkan bahwa pertama saya mengucapkan saya bukan pemain yang seperti itu kalau saya ini merupakan pemain bintang. Saya ini sama dengan para pemain lainnya, semua biasa – biasa saja.

Pada sisi lain pemain berusia 21 tahun itu sama sekali tidak bisa menampik ada target tersendiri di kompetisi musim ini.

Saddil mengungkapkan bahwa mengenai target juara dari pihak manajemen klub maka kami sebagai pemain akan bekerja sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.