Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saham Persiba Balikpapan Dimiliki Oleh Gede Widiade

1 min read

Saham Persiba Balikpapan Dimiliki Oleh Gede Widiade

Flash Boat – Mantan petinggi klub Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya yakni Gede Widiade resmi menjadi sosok investor klub Persiba Balikpapan. Gede memiliki keinginan untuk mengembalikan kejayaan klub yang berkompetisi di Liga 2 itu.

Sempat dikaitkan dengan klub Sriwijaya FC dia justru membuat keputusan untuk menjadi investor ke Persiba. Serah terima ambil alih saham itu telah dilakukan pada hari Senin waktu setempat di Kantor Wali Kota Balikpapan.

Acara itu sendiri telah dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan bernama Rizal Effendi dan eks presiden klub Persiba bernama Syahril H.M Taher.

Gede mengungkapkan bahwa memang kami sudah menjadi peralihan saham kepada pihak kami.

Meskipun saat ini sudah mengambil alih saham klub namun dia dipastikan tidak akan mengganti nama klub Persiba dan akan pindah home base saja.

Gede mengungkapkan bahwa maka dari itu Persiba akan tetap namanya Persiba Balikpapan dan sama sekali tidak akan kami ganti, Persiba memang akan tetap memiliki markas di Balikpapan untuk ke depannya.

Selama menjadi petinggi klub Persija Jakarta Gede menjadi sosok yang membawa kesuksesan bagi Persija menjadi juara Liga 1 musim lalu dan Piala Presiden pada tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.