Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Salah Satu Pemain Indonesia Tampil Gemilang Di Liga Australia

1 min read

Salah Satu Pemain Indonesia Tampil Gemilang Di Liga Australia

Flash Boat – Salah satu pemain muda berbakat yang berasal dari Indonesia yakni Yandi Sofyan Munawar saat ini tengah mencoba menepaki karir di negeri tetangga Australia untuk menjadi salah satu pemain dari klub Brisbane Roar. Sejauh ini Yandi dinilai telah mampu beradaptasi dengan baik disana dan juga telah membuat pemilik klub bangga dan puas terhadap kinerjanya.

Yandi mulai mengawali karirnya bersama Brisbane Roar pada Juli 2014 lalu. Namun Yandi lantas tak langsung bergabung dengan tim utama, saat ini dia masih ditempatkan di tim muda Brisbane Roar U-21 terlebih dahulu yang tengah mengikuti kompetisi National Premier League yakni ajang kasta kedua dibawah Liga tertinggi Australia A-League. Yandi sendiri telah dipercaya bermain sebanyak 11 kali dan telah mengemas dua gol dari jumlah penampilannya.

Brisbane Roar yang meruapakn klub yang dimiliki oleg Bakrie Group tersebut mengaku puas dengan penampilan Yandi dan menilai dia akan memiliki karir yang gemilang di negeri Kanguru tersebut. Sean Dobson yang meruapak Direktur Pengelola Brisbane Roar mengaku puas dan akan mempertimbangkan lagi untuk masa depan Yandi apakah akan dipertahankan atau akan dipulangkan ke Indonesia.

Yandi sendiri meruapakan pemain yang saat ini dimiliki oleh Arema Cronus. Yandi hijrah ke Brisbane Roar dengan status sebagai pemain pinjaman. Hal tersebut pula yang tak menutup kemungkinan membuka kerja sama antara dua klub untuk memudahkan rencana niatan Arema mendatangkan sejumlah pemain asing dari Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.