Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sambangi Kediaman Persib, Lopicic Tak Bisa Bantu PBFC

1 min read

Sambangi Kediaman Persib, Lopicic Tak Bisa Bantu PBFC

Flash Boat – Laga leg kedua dibabak delapan besar Piala Presiden 2015 sudah datang dihadapan salah satu kontestan, Pusamania Borneo FC yang akhir pekan ini mereka diharuskan untuk melakoni partai tandang ke kediaman sang lawan, Persib Bandung yang direncanakan terselenggara pada Sabtu 26 September 2015 di Stadion Si Jalak Harupat. Sayangnya dalam kunjungannya nanti PBFC pastikan tak bisa datang dengan skuad tim penuh.

Ada satu pemain penting yang terpaksa ditinggal dari rombongan tim, dia adalah gelandang sekaligus motor serangan tim, Srdjan Lopicic yang saat ini tengah dihantam badai cedera. Masalah tersebut mendatangi Lopicic pada laga leg pertama akhir pekan lalu saat sukses menekuk perlawanan Maung Bandung dengan skor akhir 3-2.

Saat itu Lopicic hanya bisa berikan konstribusinya selama separuh babak saja usai sebuah benturan keras diterimanya akibat kontak fisik dengan bek kokoh Persib, Vladimir Vujovic yang berujung masalah serius berupa patah tulang. Prediksi awal menyebutkan bahwa Lopicic harus menepi terlebih dahulu untuk durasi empat pekan ke depan. Kondisi itu kini hanya bisa meninggalkan penyesalan mendalam bagi sang pemain.

Ambisi besar sejatinya sudah tertanam dalam diri Lopicic untuk bisa membantu PBFC meraih gelar juara Piala Presiden 2015 termasuk untuk menuntaskan perlawanan anak asuh Djdjang Nurdjaman. Sayang insiden tersebut menghalangi impian pemain import asal Montenegro tersebut yang kini dia hanya bisa membantu rekannya lewat doa dan dukungan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.