Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sambutan Hangat Untuk Kedatangan Kiper Anyar Bali United

1 min read

Sambutan Hangat Untuk Kedatangan Kiper Anyar Bali United

Flash Boat – Salah satu penjaga gawang yang dimiliki oleh klub Bali United Pusam yakni Endra Prasetya menyampaikan rasa bahagianya dengan bergabungnya pemain anyar Bali United yakni Yoo Jae Hoon dalam skuad tim yang mana dia adalah pemain yang memiliki posisi sama dengan Endra. Meski demikian Endra tetap menyambut baik Yoo jae-hoon dan bahkan tak sungkan melemparkan kata pujian kepada rekan barunya tersebut.

Menurut Endra Bali United sangat beruntung bisa memiliki kiper hebat seperti Yoo Jae-hoon yang pada musim lalu bermain untuk Persipura Jayapura dan mengambil keputusan membuka lembar karir baru setelah lama meniti karir bersama Mutiara Hitam. Meski Yoo Jae-hoon sebelumnya merupakan kiper andalan Persipura, namun hal tersebut tak membuat ENdra nampak cemas dengan persaingannya dalam perebutan tempat sebagai pemain regular.

Menurutnya persaingan sudah menjadi hal yang wajar dan tetap akan dilakoninya dengan cara yang positif. Mantan kiper Persebaya tersebut juga tak mau kalah untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada pelatih baru Bali United yang dulunya merupakan pelatih Timnas Indonesia U-19 yakni Indra Sjafri.

Sementara Yoo Jae-hoon sendiri memiliki jejak karir yang cukup membanggakan. Memulai karir di Indonesia pada tahun 2010 lalu sejak dirinya diboyong dari klub Daejeon Citizen, Yoo Jae-Hoon masih bermain untuk satu klub Indonesia saja yakni Persipura hingga musim 2014 lalu. Bersama Mutiara Hitam, dia ikut berkonstribusi menghadirkan gelar bergengsi yakni juara ISL tahun 2010-2011 dan 2012-2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.